Info bagus dari Milist :

On Fri, 2/27/09, David Herdy <davidherdy@yahoo. com> wrote:
From: David Herdy <davidherdy@yahoo. com>
Subject: Re: Bls: [belajarmarketiva] Teori Supply and demand ( Mohon koreksi & saran )
To: belajarmarketiva@ yahoogroups. com
Date: Friday, February 27, 2009, 9:35 PM

Pak " JT "

saya sudah coba simulasi saran
bpk

Simulasi pertama
saya
coba OP tidak diharga market tapi pakai limit sell atau buy stop, sy
kasih jarak 10-15 pips sesuai hasil perhitungan pivot entry dan exitnya
kapan..lalu TP sy buat 20 pips cukup .. hasilnya lumayan pak, saya gak
lg liat harga bergerak/merespon berlawanan trend, langsung ngetune di
angka positif .. dapetin 20 pips dg cepat sekali kadang hanya 5-10
menit udah otomatis ke closed ..asal seuai trend..

Simulasi kedua
teori
dasar kecendrungan grafik kalo udah bergerak 20-30 pips akan revrse
change, maka saya simulasi  open 2 posisi diangka pivot daily bukan
market, OP  Buy kena , OP Sell juga kena .. tapi TP saya buat 15 pips
aja cukup..

saya gak tau teori apa ini ? atau mungkin sy yg
telat taunya .. maklum pak masih newbie lagi coba semua strategi yg
cocok buat saya..
tapi kalo saya menyebutnya " Teori supir angkot
mangkal di warung kopi " dapet kopinya, juga bisa ngobrol sama jande
warung sekalian ha ha..  dan gak perlu liat jalanan macet lagi jadi
mata adem bgt ...ijo lagi ..
Kidding pak, biar gak stress.. Fun relax .. he he
Salam hormat saya ...

salam dasyat
DH

-
Jwb

Strategi yang bapak terapkan sepertinya adalah Price Action Strategi dan Break Out
Biasanya, break out berdasarkan: Candlestick formation, Chart Pattern seperti triangle, S/Pivot/R, News, Open dan close market, Fibo, dll 

salam suskes,

JT
http://ilmuValas. com

No comments:

Post a Comment